Selasa, 26 September 2017

Bagaimana Cara Kerja Jamak dalam Bahasa Arab?

Jamak dalam Bahasa Arab dan Cara Mudah Memperlajarinya



Jamak

Sayangnya, tidak ada cara mudah. Saya akan mengatakan ini adalah salah satu dari 2-3 topik paling sulit yang harus dipelajari oleh penutur bahasa Inggris saat belajar bahasa Arab. Singkatnya, berikut aturannya:

Untuk beberapa kata maskulin yang menggambarkan manusia, Anda menggunakan bentuk jamak maskulin yang Anda inginkan (waaw nuun) atau een (yaa 'nuun) (untuk akusatif dan genitif). Kata sifat yang menggambarkan manusia menggunakan ending ini juga.



Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

Jamak

Untuk kebanyakan kata feminin, Anda menggunakan istilah jamak feminin yang merupakan aat (alif taa ') untuk kata benda dalam semua kasus dan untuk kata sifat yang menggambarkan manusia.




Untuk sejumlah besar kata maskulin non-manusia dan beberapa yang menggambarkan manusia, bentuk jamak rusak yang berarti ada beberapa perubahan dalam kata. Dalam beberapa kasus, huruf-hurufnya disusun kembali atau sebuah huruf ditambahkan. Dalam beberapa kasus, kata-kata maskulin menggunakan akhir feminin. Kelompok kata yang besar ini tidak mengikuti pola umum yang mudah diingat dan pada dasarnya tidak beraturan sehingga bahasa menjadi lebih sulit. Untuk kata sifat akhir yang menggambarkan hal-hal plural non-manusia, Anda selalu menambahkan taa 'marbuta.

Jamak

Jadi, selain kata-kata feminin, taruhan terbaik Anda dalam bahasa Arab adalah menghafal bentuk jamak bersama dengan bentuk tunggal karena sejumlah besar tidak.
Sebenarnya Bahasa Arab tidak terlalu sulit Ini hanya masalah dalam usaha dan Anda bisa mempelajarinya. Anda harus benar- benar niat untuk mempelajarinya agar anda bisa menguasainya dengan cepat. Terutama dalam hal kata Jamak Bahasa Arab.




 Pelajarilah itu untuk alasan yang benar dan dengan motivasi: mencoba memahami kitab Allah, firman Allah, yang merupakan Al Qur'an dalam bahasa aslinya tanpa perlu terjemahan apapun. Ini akan sangat mudah dilakukan jika anda adalah seorang muslim dan senantiasa ingin memperdalam ilmu mengenai Al-Qur’an sebagai kitab Allah. Namun jika anda ingin benar- benar belajar mengenai ilmu cara kerja jamak dalam bahasa Arab maka anda sangat memerlukan kursus Bahasa Arab. Hal ini akan sangat membantu anda menguasai cara kerja Jamak.
Jamak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar