Senin, 25 September 2017

Foto Roro Fitria dianggap Mistis oleh Netizen, Ini Alasannya



Roro Fitria Sang Bangsawan Dengan Hal Mistis disekitarnya
Roro Fitria
Nama Roro Fitria kembali menyita perhatian publik. Seperti yang diketahui bahwa Roro Fitria ialah salah satu artis Indonesia yang kerap dihubungkan dengan hal mistis. Bagaimana tidak, selain dikenal dengan warisannya yang melimpah ia juga di kenal kerap menjalani berbagai ritual sesajen kejawen dengan bersemedi di goa hingga berbagai tempat mistis lainnya. Terakhir, publik menyorot kegiatan spiritualnya saat ia melakukan ritual malam satu Suro.



 
Roro Fitria
Bahkan kabar ritual spiritualnya tersebut sempat menjadi viral di media sosial.Berbagai kabar spiritual ini justru membuat nama Roro Fitria semakin dikenal oleh publik. Namun tak jarang orang yang mengkritik sikap artis tersebut, bahkan beberapa dari netizen menyebut musyrik pada Roro Fitria. Selain pandai bermain peran, ia juga memiliki profesi lain seperti menjadi model, presenter, bahkan penyanyi. Sudah merupakan rahasia Umum bahwa ia adalah keturunan bangsawan. 
Roro Fitria
Kekayaan Roro Fitria sendiri diketahui merupakan warisan dari keluarganya yang masih memiliki darah kalangan bangsawan Keraton Yogyakarta. Tak heran jika Roro Fitria sendiri kerap menginvestasikan kekayaannya dalam bentuk properti, perhiasan, bahkan hingga membuka beberapa bisnis. Pemain 'Bangkitnya Suster Gepeng' ini dikenal cukup aktif dalam membagikan kegiatannya di Instagram. Bukan hanya itu saja, ia juga kerap terlihat aktif di beberapa stasiun televisi. Belakangan ini Roro Fitria juga di datangi tim infotainment untuk melakukan wawancara di kediamannya.
Roro Fitria

Dalam proses shooting wawancara tersebut nampak bahwa Roro Fitria berdiri di salah satu ruangan di rumahnya dengan latar warna emas kecokelatan dipadukan dua buah kursi panjang berwarna senada. Di belakang Roro Fitria nampak lukisan Nyi Roro Kidul, sementara Roro Fitria berdiri menghadap kamera dengan memegang mikrofon ditangannya sementara itu ia mengenakan dress berwarna hijau. Tampak suasana megah dalam ruangan tersebut akan tetapi ada yang salah dengan foto tersebut. Ya, pada bagian lantai nampak seolah ada gelombang. Jika diperhatikan secara seksama, memang terlihat bahwa lantai putih di ruangan tersebut bergelombang.

Roro Fitria

1 komentar: