Senin, 25 September 2017

Menguak Motif Aris Wahyudi dalam Membuat Situs Nikahsirri.com



Aris Wahyudi Pendiri Situs Nikahsirri.com dan Motif dibalik Tindakannya
Aris Wahyudi
Belakangan ini publik di gegerkan pada penangkapan salah satu warga Bekasi bernama Aris Wahyudi. Penangkapan ini tentu saja bukan tanpa alasan, ia ditangkap oleh pihak yang berwajib lantaran telah terbukti sebagai pencetus sekaligus pemilik website nikahsirri.com. Pasca penangkapan Aris Wahyudi itu,  rupanya kediaman tersangka sudah tampak sepi dan tak ada aktivitas mencolok terkait dengan operasional situs nikahsirri.com. Sebelumnya Aris Wahyudi telah di tangkap oleh pihak kepolisian di kediamannya yang beralamat di perumahan TNI AU Angkasa Puri, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat



 

Aris Wahyudi
Sesaat usai penangkapan tersebut lantas berita tentang situs nikahsirri.com mendadak viral di media sosial.Hal ini adalah karena ternyata situs  tersebut adalah situs abal- abal yang dimanfaatkan oleh pelaku untuk mencari uang dari para kliennya dengan jalan penipuan. Banyak orang yang bertanya- tanya mengenai alasan apa yang membuat Aris Wahyudi hingga nekat membuat situs ilegal nikahsirri.com. hingga menipu orang yang sudah mendaftar menikah sirih padanya.



Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 
Aris Wahyudi

 Seperti yang dilansir dari Liputan6 Pagi SCTV hari ini, Selasa 26 September 2017 bahwa Rani selaku istri Aris Wahyudi menyampaikan permintaan maafnya kepada publik atas kesalahan suaminya yang telah meresahkan banyak masyarakat luas akibat perbuatan tersebut. Selanjutnya pihak kepolisian PoldaMetro Jaya menanggai pengakuan istri tersangka Aris Wahyudi tersebut dengan melakukan tes kejiwaan kepada pelaku guna mempermudah dalam melakukan tindakan penyelidikan.



Baca juga info : kursus bahasa arab
 
Aris Wahyudi

Untuk sementara ini dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, Aris Wahyudi mengakui bahwa yang motif tindakannya dalam membuat situs nikahsirri.com tersebut adalah karena faktor ekonomi keluarganya. Demi mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga yang semakin tinggi maka Aris Wahyudinekat untuk membuat situs nikasirri.com dan telah menipu banyak orang yang mendaftar untuk menikah sirri. Aris Wahyudi ditangkap pada hari Minggu pagi tanggal 24 September 2017 oleh pihak Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya di kediamannya. ArisWahyudi di tangkap beserta sejumlah barang bukti yang juga di temukan di rumahnya.
Aris Wahyudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar